Jasa PayPal, Jasa bayar PayPal, Jasa Bitcoin, Jasa Skrill, Neteller, Btc, Zoom, Patreon

Jasa Pembayaran Onlyfans | Cara TopUp Situs OnlyFans

Jasa Pembayaran Onlyfans | Cara TopUp Situs OnlyFans

Felix
16/05/2023 09:59 am
Jasa Pembayaran Onlyfans jasa pembayaran Onlyfans

JasaPembayaran.com melayani Jasa Pembayaran Onlyfans



Baca Juga : Jasa Bayar Zoom: Mempercepat Pembayaran dalam Rapat Online Anda

Apa itu onlyfans? sebetulnya sudah tidak perlu dijelaskan lagi. Ada yang menyebut paltrom website ini sama seperti instargam bedanya isi konten bebas tanpa ada aturan bahasa sederhananya berisi konten dewasa. Konten bisa berisi video, foto ya sangat mirip dengan instagraam. Karena itulah untuk membuka situs ini di Indonesia wajib menggunakan virtual private network (VPN).


Agak salah sebetulnya jika untuk mengakses situs onlyfans wajib menggunakan VPN (diblokir pemerintah) karena saat kita akses website tampilannya sangat standar bahkan tidak ada foto atau video dalam kategori “Dewasa”. Untuk dapat melihat konten secara keseluruhan wajib dilakukan pembayaran atau topup terlebih dahulu. Pastinya harus orang dalam kategori dewasa yang bisa melakukan pembayaran karena harus memiliki rekening atau kartu.

Onlyfans cukup banyak dibicarakan ketika salah satu selebgram kembar Carly dan Christy Connel mulai aktif disitus tersebut. Banyak yang berkomentar negarif dan ada pula yang mengapresasi. Bahkan sang Ibu (orang tua) mendukung aktifitas sang anak. Prinsip mereka selama tidak melukai siapapun ya tidak masalah.


Baca Juga : Langkah Demi Langkah: Beli PayPal dengan Bitcoin tanpa Ribet

Onlyfans sepanjang pengetahuan kami menggunakan sistem pemotongan biaya sebesar 20% dari total transaksi atau berlangganan dari setiap konten kreator. Jika kita berlangganan sebesar $10 maka untuk onlyfans mendapatkan $2 dan konten kreantor mendapatkan $8. Ini masih termasuk pemotongan pemberian tips.

Bagi yang ingin menggunakan Onlyfans perlu diketahui bahwa situs ini menggunakan sistem topup saldo untuk berlangganan. Setelah membuat akun dan melakukan verifikasi dengan menggunakan alamat email, baru bisa dilakukan proses topup.


Topup ini mirip seperti kita membeli pulsa reguler. Setelah pulsa terisi baru dapat kita gunakan untuk membeli paket internet. Sebagai contoh kita membeli pulsa sebesar Rp.100.000 lalu kita gunakan untuk membeli paket data sebesar Rp.85.000 maka akan ada sisa pulsa sebesar Rp.15.000. Sisa pulsa ini akan tetap ada tidak akan hangus selama masa aktif kartu ada.


Baca Juga : Tips Profesional dalam Membayar di AliExpress

Contoh lainnya, jika kita ingin membeli pulsa Rp.4000 hal ini jelas tidak mungkin karena pulsa minimal yang bisa dibeli adalah Rp.10.000.


Sama seperti disitus onlyfans untuk top tersedia dengan empat pilihan harga yaitu $10, $20, $50 dan $100. Artinya disini kita wajib topup terlebih dahulu sesuai dengan harga yang sudah tersedia.

Bagaimana jika harga berlangganan adalah $30? ya berarti wajib topup sebesar $10 dan $20 atau bisa topup sebesar $50 dengan sisa $20. Sisa saldo ini masih dapat digunakan untuk berlangganan bulan berikutnya dan tidak akan hangus selama situs onlyanf masih ada.


Baca Juga : Ingin Belanja di Amazon? Gunakan Layanan Jasa Pembelian Kami

Jika harga berlangganan adalah sebear $6 maka wajib topup sebesar $10. Jika ingin berlangganan dengan harga $15 maka wajib topup sebesar $20 begitu seterusnya mengikuti nominal topup yang tersedia.

Topup saldo onlyfans hanya tersedia satu pilihan saja yaitu menggunakan kartu. Tidak ada opsi lain yang tersedia. Proses pembayaran /topup ini memang dalam beberapa waktu akan terjadi gangguan yaitu tidak bisa topup saldo sama sekali, atau pembayaran sudah terpotong tapi saldo tidak masuk dan beberapa kasus lainnya. Hal ini sangat wajar karena pembayaran via kartu memang sedikit rumit apalagi mengaksesnya menggunakan VPN.


Bagi Sobat pembaca artikel ini yang ingin berlangganan situs onlyfans bisa menghubungi kami disalah satu nomor yang sudah tersedia di menu Kontak. Pembayaran ke Kami menggunakan sistem transfer ke rekening kami atau bisa juga menggunakan OVO, GoPay, DANA dan LinkAja. Proses topup jika lancar hanya berlangsung 2 sampai dengan 5 menit saja. Perlu dicatat juga jika sedang mengalami gangguan dari situs onlyfansnya maka untuk pembayaran kita hentikan dulu menunggu normal kembali.


Baca Juga : Tingkatkan Efisiensi Bisnis Anda dengan Jasa Pembayaran Online Terpercaya yang Mengesankan!

Dengan pelayaranan terbaik dari JasaPembayaran.com kami sarankan untuk anda bertransaksi dengan Jasa Pembayaran Onlyfans dari JasaPembayaran.com.

 

Untuk Bertanya tentang Pembelian, Pembayaran dan Perantara Jasa Bayar Online serahkan pada kami Jasa Bayar dan Titip Online PayPal, Kartu Kredit, Skrill, Neteller, BTC, Bitcoin dan mata uang kripto / crypto JasaPembayaran.com
Kami akan senantiasa melayani dan membantu Perantara dan Pembayaran transaksi luar negeri Bpk/Ibu dengan aman.
Klik Disini untuk Pertanyaan

❖ Berita Lainnya ❖

-
Jasa dan Cara Bayar Paypal tanpa Kartu Kredit
-
Jasa transaksi bayar PayPal
-
Jasa Belanja Online
-
Jasa Kartu Kredit
-
Jasa PayPal | Tentang PayPal: Sejarah & Cara Membuat Akun Terverifikasi
-
Jasa Pembayaran Ebay: Cara Belanja di Ebay, Apakah Aman?
-
Jasa Pembayaran Amazon
-
Jasa Pembayaran Etsy : Platform Perdagangan Elektronik
-
Jasa Pembayaran Freepik
-
Jasa Pembayaran Zoom: Menyederhanakan Hidup Anda dalam melakukan kegiatan jarak jauh
-
Jasa Pembayaran Netflix | Netflix and Chill
-
Jasa Pembayaran Patreon Mudah dan Cepat!

Support & Admin online kami akan senantiasa melayani Bpk/Ibu 24/7 admin@JasaPembayaran.com