TESTIMONIALS

31 March 2014

Sabri Manan (manansell.com)

Pelayanannya sangat memuaskan…

28 March 2014

Andri (Customer)

mantap.. berkali kali order via jasa pembayaran pesenan barang selalu sampaii !! sukses terus gan.....

19 March 2014

Darwin (Customer)

http://www.amazon.com/Acne-org-16oz-Glycolic-Acid-Lotion/dp/B008LQU6KY , udah sampai lama dan mantapnya si agan ini ada sistem trackingnya jadi kita...

08 March 2014

Vincent M (Customer)

Waduh si agan nih Mantep bgt , baru nanya harga , transfer dah langsung dibayarin...

08 March 2014

Yanu (Customer)

Sebelumnya sempat ragu dengan agan ini, karena ada thread yang lumayan mengerikan… Tapi setelah berurusan...

08 March 2014

Johan (Customer)

mantap pelayanan nya bos. prosses cepat gak ada 5menit beres. thanks bos

08 March 2014

Deswithat (Customer)

Aku benar2 kebantu ama agan satu ini (udah yg ke-2 kali) . Paling recomended dah,...

09 November 2009

Wasis Sarwo Estu (Customer)

Pelayanan yang ramah,sopan dan sabar membuat saya terkesan dengan pelayanan bos saya yang satu ini. buat...

09 November 2009

Dudi Rahmadi (Customer)

Makasih banget gan….bener2 fast respon..transaksi cepat…recomended deh

09 November 2009

Tatang Chaerudin (Customer)

Tks gan atas bantuanya yang sudah sabar menjawab pertanyaan saya barang ternyata sudah sampai tanggal...