26 February

Mantap Bung Felix.Alhamdulillaah saudara saya sudah terima barang pesanannya.Ternyata tidak perlu repot2 lagi jual beli...

21 February

wah cepet banget hanya beberapa menit..

17 February

Wah…mantap memang jasapembayaran.com, proses cepat langsung dpt yg saya inginkan. Saya beli web template drupal...

14 February

Mantep gan , fast respon , beli tanggal 28 nyampe hari ini , tanggal 14...

09 February

Saya pakai jasanya untuk beli tiket london eye.. Prosesnya sangat cepat dan responsif, tidak sampai...

07 February

Luar Biasa … sangat cepat dan terpercaya. Saya sudah 2 kali melakukan pembayaran menggunakan jasapembayaran.co.id...

05 February

Thank you so much untuk jasapembayaran.com . saya puas banget dengan pelayanan nya, profesinal dan...

03 February

Makasih om felix barang dah ditrima,mantap..sukses selalu.

01 February

Puas tanpa basa basi . RECOMENDED gak pake ribet langsung di bayarin …. top deh

30 January

Order OVH.com, pelayanan cepat, begitu ditransfer, konfirmasi. langsung dibayarin. 😀 recommended seller.